MEWUJUDKAN TNI ANGKATAN LAUT YANG KUAT DAN DISEGANI

Rabu, 20 Juni 2012

Kata-Kata Bijaksana Tokoh Dunia

                       KATA-KATA BIJAKSANA 



Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. - Soekarno. 

Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. - Soekarno.

 Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda-tanda kelemahan dan putus asa, tetapi adalah penjelmaan sebuah kekuatan. - Kahlil Gibran. 



Sikap adalah sebuah perbuatan kecil yang mampu menghasilkan perbedaan yang besar. - Winston Churchill. 

 
Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan. - Franklin D Roosevelt. 


Berpikirlah sebelum menentukan suatu ketetapan, atur strategi sebelum menyerang, dan musyawarahkan terlebih dahulu sebelum melangkah maju kedepan. - Imam Syafi'i. 


Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi maaf yang tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh. - M. Gandhi. 

Anda HARUS tahu Anda bisa menang. Anda HARUS berpikir Anda bisa menang, dan Anda harus merasakan Anda bisa menang. - Sugar Ray Leonard. 
Nalar hanya akan membawa anda dari A menuju B, namun imajinasi mampu membawa anda dari A ke manapun. - Albert Einstein. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar